TKJ SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO

  • Facebook

Hati- hati degradasi Moral dengan Valentine!!!

okay, to the point aja yah, soalnya sore sebelum gue posting nie, gue udah nulis banyak,...
tetapi kenapa eh kenapa, filenya kok hilang yang mau gue posting, udah capek2 ngetik, eh ketelingsut. tapi tak apalah, itu tak menghalangi niat saya untuk berda'wah.

saya menulis ini setelah saya secara tidak langsung diingatkan ama guru fisika smp saya dulu yang kebetulan jadi khotib saat saya go back home on to SMPN 2 Sidoarjo. "Home Sweet Home" Kesan yang tak terlupakan.

hari ini, 14 Februari semua orang didunia mungkin akan sangat mengingat dan menunggu hari yang disebut hari valentine atau hari kasih sayang!! JUIH.......!!! bahkan di negara muslim sekalipun macem negara kita, malaysia, UEA dll. malah 'umat muslim' merayakannya bak merayakan hari raya dimana mereka melakukan apa saja yang menunjukkkan bentuk kasih sayang kepada pasangannya. bagi yang merasa akan atau sudah pernah merayakan valentine, pasti kebanyakan tidak tahu sejarah valentine. anda semua yang pernah kan cuma jadi PENGEKOR, PENGIKUT jadi gak punya pandangan sendiri alias gak teges.

INGAT (bagi yang muslim) ANDA ITU MUSLIM, BERSIKAPLAH SEPERTI SEORANG MUSLIM, jangan hanya mengikuti tren yang katanya GAUL malah yang ada GAUILANI POLL DIHADAPAN ALLAH Swt. Allah Swt. telah bersabda dalam Al-Quran:

Dan janglah kamu megikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggung jawabnya”. (Surah Al-Isra : 36)

nie sejarah valentine:

Valentine adalah nama seseorang pemimpin agama Katolik yang telah dianggap menjadi martir ?Islam : Syuhada- oleh orang-orang Kristen (katolik) dan Valentine telah diberi gelar sebagai orang suci (Santo) oleh orang-orang Kristen.

Kisahnya bermula ketika raja Claudius II (268 - 270 M) mempunyai kebijakan yang melarang prajurit-prajurit-nya untuk menikah. Menurut raja Claudius II, bahwa dengan tidak menikah maka para prajurit akan agresif dan potensial dalam berperang.

Kebijakan ini ditentang oleh Santo Valentine dan Santo Marius, mereka berdua secara diam-diam tetap menikahkan para parujurit dan muda-mudi, lama-kelamaan tindakan mereka diketahui oleh raja Claudius, sang rajapun marah dan memutuskan untuk memberikan sangsi kepada Valentine dan santo Marius yaitu berupa hukuman mati.

Sebelum dihukum mati, Santo Valentine dan Santo Marius dipenjarakan dahulu, dalam penjara Valentine berkenalan dengan seorang gadis anak sipir penjara, kemudian gadis ini setia menjenguk valentine hingga menjelang kematian Valentine. Sebelum Valentine dihukum mati, Valentine masih sempat menulis pesan kepada gadis kenalannya, yang isinya :

' From Your Valentine '


Setelah kematian Santo Valentine dan Santo Marius, orang-orang selalu mengingat kedua santo tersebut dan merayakannya sebagai bentuk ekspresi cinta kasih Valentine, dua-ratus tahun kemudian yaitu tahun 496 Masehi setelah kematian Santo Valentine dan Santo Marius, Paus Galasius meresmikan tanggal 14 Pebruari 496 sebagai hari Velentine.

Itulah sejarah hari Valentine yang ternyata untuk mengenang dan memperingati dua orang suci Kristen Katolik yang mengorbankan jiwanya demi kasih sayang.

Ada versi lain tentang sejarah Valentine, yaitu pada masa Romawi Kuno, tanggal 14 februari merupakan hari raya untuk memperingati dewi Juno, dewi Juno adalah ratu dari segala dewa dan dewi, orang-orang Romawi kuno juga meyakini bahwa dewi Juno adalah dewi bagi kaum perempuan dan perkawinan ?dewi cinta.

Pada tanggal 14 februari orang-orang Romawi kuno mengadakan perayaan untuk memperingati Dewi Juno dengan cara memisahkan kaum laki-laki dan perempuan. Nama-nama remaja perempuan ditulis pada potongan kertas lalu digulung dan dimasukkan ke dalam botol, setelah itu para laki-laki mengambil satu kertas sebagai, setiap laki-laki akan mendapatkan pasangan sesuai nama yang didapat dalam undian tersebut, bila kemudian mereka ada kecocokan maka mereka akan melangsungkan pernikahan dihari-hari berikutnya. bahkan ada yang mengatakan lebih buruk dari itu, yaitu setiap tanggal 14 februari mereka melakukan hubungan sex, berkeliling ditengah-tengah patung dewi Juno untuk melakukan itu dan BERGILIR LAGI.


Pada abad ke 16 Masehi, perayaan Valentine yang semula merupakan ritual milik agama Kristen Katolik telah berangsur-angsur bergeser, yang semula untuk memperingati kematian santo Valentine dan Marius telah bergeser menjadi hari ?Jamuan Kasih Sayang? yang disebut sebagai ?Supercalis? seperti yang dirayakan oleh bangsa Romawi Kuno pada tiap tanggal 15 Pebruari.

Sedangkan pada abad pertengahan di dalam bahasa Perancis-Normandia terdapat kata ?Galentine? yang berasal dari kata Galant yang berarti cinta, persamaan bunyi antara Galentine dan Valentine disinyalir telah memberikan ide kepada orang-orang Eropa bahwa sebaiknya pada tanggal 14 Pebruari digunakan untuk mencari pasangan. Dan kini Valentine telah tersinkretisasi dengan peradaban Barat.


NAUDZUBILLAHI MINDZALIK


kesimpulannya:

1. Hari Valentine atau apapun namanya ialah cara sejumlah umat agama kristen katolik atau protestan untuk menyebarkan agama mereka, yaitu dengan kesenangan. trik mereka telah berubah dari yang dulu membeli keimanan teman- teman kita yang tersesat menjadi merusak dan meruntuhkan keimanan kita sebagai remaja dengan kesenangan itu.



2. Valentine, sejak dulu kala SUDAH IDENTIK DENGAN SEX dan itu berlawanan dengan nilai islam. yang saya tekankan disini ialah bagi yang punya pacaran ada suatu peringatan untuk anda.

Hadist Nabi:

" Jika seorang wanita dan pria bertemu, maka yang ketiganya ialah syaitan"

maksud disini apa, yaitu bila wanita dan pria bertemu tanpa ada orang lain didekatnya, maka yang ketiganya ialah syaitan yang menggoda dari arah MANA SAJA, agar orang itu melakukan perbuatan yang dilarang



Allah Swt. dalam suatu surah di Al Quran (Lupa surahnya, biasa banyak yang harus difikirkan)

"Dan Janganlah kamu mendekati zina......."

Maksud disini ialah warming up nya saja sudah dilarang apalagi sampai kezinanya. naudzubillah, rajam menantimu kalau kau lakukan itu. INGAT! jika seseorang melakukan ZINA maka jika ia menikah MAKA TIDAK AKAN TERHAPUS DOSANYA SAMA SEKALI SEBELUM DIRAJAM! itu hanya budaya orang kita untuk menghilangkan aib keluarga. kalau katanya khotib guru fisika saya, Bpk. Djoko Rahardjo, "Jempok ae gak oleh, ndanio sampai kesitu" (Memegang saja dilarang, apalagi kezinanya) naudzubillah.


3. Valentine cuma akal-akalan dunia barat yang glamour BUKAN HASIL PERADABAN TEKNOLOGI



4. Hindari PACARAN agar terhindar dari nafsu syaitan

disini saya tekankan, PACARAN BUKAN BUDAYA ISLAM, PACARAN BUKAN BUDAYA ISLAM, PACARAN BUKAN BUDAYA ISLAM, saya bukan termakan lagu changcuters yang katanya wanita racun dunia itu, malah saya dengan tegas menolak lagu itu.



5. Survey membuktikan 99% orang yang melakukan kegiatan valentine, itu tidak tahu sejarah valentine, dan hanya 1% saja yang tahu sejarahnya.

6. Valentine ialah konspirasi dunia barat terhadap islam yang agar mengikis nilai islam

7. ingatlah sabda rasul....

"BARANG SIAPA MENYERUPAI SUATU KAUM, MAKA AKAN MENJADI GOLONGAN MEREKA"

mengisyaratkan dengan tegas bahwa, bila anda mengikuti suatu kaum, walaupun anda mati secara muslim, maka diakhirat anda tetap jadi golongan mereka (KRISTEN)


"Bagimu agamamu, Bagiku Agamaku)
QS Al Kafiruun ayat 6


8. Valentine sebagai sarana untuk mencari jodoh oleh orang-orang Eropa, mereka bertahayul bahwa kasih sayang akan mulai bersemi pada tanggal 14 Pebruari, tahayul adalah salah satu bentuk kesyirikan, sehingga haram hukumnya bagi umat Islam untuk mengikutinya.

9.Valentine untuk memperingati/memuja dewi Juno adalah ritual yang dilakukan oleh orang-orang romawi Kuno yang menyembah berhala/dewa, sehingga mengikuti ritual ini dapat bernilai kesyirikan seperti yang dilakukan oleh orang-orang Romawi Kuno yang menyembah berhala.
Bedakan diri kalian dari orang-orang Musyrik. HR. Bukhari-Muslim


10. BUAT EDUKASI MUSLIM TERHADAP REMAJA. saya mendukung kegiatan forum dakwah UGM yang menolak perayaan valentine itu. mereka sang jihadun akan berkumpul bersama muslim2 palestina sebagai fii sabilillah diakhirat kelak.


11. JANGAN MALU UNTUK MENGINGATKAN ORANG YANG AKAN MELAKUKAN VALENTINE. itu salah satu bentuk JIHAD ANDA terhadap kebatilan. jangan pernah menyerah hanya karena dibilang sok tahu. itu hanya akan meruntuhkan niat baik anda. JANGAN HIRAUKAN!!! TETAP PADA NIAT ANDA (sdh saya buktikan).


Terakhir....

Berpegang teguhlah pada agama Allah, dengan menjalankan apa yang ada di Qur'an dan Sunnatun Nabiyyin. (Hati2 dengan hadist Dho'if (palsu) buatan LDII atau aliran yang aneh lainnya) maaf dengan berat saya tegaskan. bahwa dinegara kita yang ajarannya benar2 sesuai ialah Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama saja. tapi saya bukan mau mendeskriditkan yang lain. tapi memang itulah yang terjadi dilapangan. jangan mengikuti agama yang percampuran dengan budaya.


ingat pesan rasul saw. ketika akan meninggalkan kita

"Ummati, Ummati, Ummati"

Rasul tak mengingatkan untuk harta benda, keturunan, atau penerus, tapi umatnya agar tetap sholat, dan menjalankan perintah Allah. bukti bahwa Rasulallah sayang dan cinta kepada kita. sehingga sebelum dicabut nyawanya ia menyuruh malaikat Izroil untuk berhenti sejenak dan rasul pun mengatakan hal itu


TEGAKKAN KEKHALIFAHAN ISLAM

MARI KITA LINGGIS

PARA IMPERIALIS

MARI KITA KIKIS

PARA KAPITALIS

ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR.