TKJ SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO

  • Facebook

Nonton tvOne via Streaming

aku sebenere, bingung mau ngasih judul apa dari artikel ini. cause bingung sih,.. budaya menonton tv secara streaming mungkin sudah tak asing dikalangan manusia indonesia, tapi akan menjadi asing apabila semua ditanyai apa sih liat tv via streaming itu??? mencep, gak weruh blass, itulah negeri kita. ,.. mungkin itu juga karena streaming banyak digunakan oleh orang-orang yang sibuk atau professional yang gak sempet baca koran atau liat tv sepulang kantor.

saya menilai bahwa budaya menonton tv streaming akan berkembang dimasa masa mendatang seiring menanjaknya IT didunia, dari mulai kamera GIF hingga Cyber Shots, dari TelkomnetInstan sampe Speedy, dari mana-manapun aspeknya,..

Teknologi Must be Go On

saya lihat dalam porsi tvonline via streaming, dan dalam lingkup news tv di Indonesia yang saya baca ialah diduduki oleh tvOne dan MetroTv. sejauh ini saya menilai bahwa streaming tvone lah yang terbaik. diwebnya tvone konten depannya ga berat2 amat untuk loadnya,...

sementara metrotv lambaan banget... saya bandingkan bersamaan tanpa adanya bandwidth down, maka tvone yang cepet. maka dari itu untuk mendapat info real time atau mau lihat tv yang cepet saya sarankan lihat tvOne.co.id

Bukan promosi, emang itu uji awal saya,... yach hanya buat penilaian kasaran aja